INFORMASI

Saat ini, pengaduan mengenai jaringan, data center, hardware dan DRC,  Sekarang dapat kami layani melalui helpdesk ini, silahkan melakukan pengaduan dengan mengisi formulir dan tentukan kategori kendala yang anda temui, Copy dan simpan nomor tiket Pengaduan anda untuk mengecek status tiket dan respon dari tim kami.

•Aturan Pengajuan Komplen

1. Harap untuk di isikan formulir dengan benar dan sesuai seperti Nama Lembaga, kontak PIC serta ID telegram sertakan juga untuk permasalahan nya.

2. Untuk Pengajuan VPN Installer dan databackup, kami akan kirimkan via email yang sudah anda isikan di form pengajuan support.

3. Mohon untuk tidak melampirkan ID Anydesk di deskripsi dan melampirkan akses remote dalam bentuk apapun cukup melampirkan error dan kendala yang terjadi, untuk komunikasi langsung ke CS ITRM, dan di sarankan untuk penggunaan anydesk untuk tidak disettingkan password default untuk keamanan anda.

Hatur Nuhun

LAYANAN

Waktu Pelayanan Bulan Suci Romadhon

Hari kerja dari jam 08:00 - 16:00

Hari sabtu dari jam 08:00 - 12:00

Silahkan Hubungi Kami di https://t.me/CS_ITRM

Ahad Hari minggu dan tanggal merah libur

Dasar Pengetahuan

  • Artikel teratas
Tata cara pembuatan ticketing untuk team IT Resource Management / Network and Data Center PT. USSI Bandung.

Kategori: Dasar Pengetahuan

Cara Membuat User dan Grant Privileges MySQL

Kategori: Dasar Pengetahuan

Installasi dan Konfigurasi Crontab pada Centos 6 dan 7

Kategori: Dasar Pengetahuan

Reset password Windows Server 2012 R2

Kategori: Dasar Pengetahuan

Apa itu OpenVPN?

Kategori: Dasar Pengetahuan

Setting Auto backup mysql data menggunakan shell script dan crontab

Kategori: Dasar Pengetahuan