INFORMASI

Saat ini, pengaduan mengenai jaringan dan data center, Sekarang dapat kami layani melalui helpdesk ini, silahkan melakukan pengaduan dengan mengisi formulir dan tentukan kategori kendala yang anda temui, Copy dan simpan nomor tiket Pengaduan anda untuk mengecek status tiket dan respon dari tim kami.

Untuk konsultasi bisa melalui telegram, whatsapp atau media lain seperti sebelumnya. Semoga dapat membantu.

Hatur Nuhun

LAYANAN

Waktu Pelayanan

Hari kerja dari jam 08:00 - 17:00

Hari sabtu dari jam 08:00 - 14:00

Hari minggu dan tanggal merah libur

JADWAL PIKET

4 September - 9 September 11 September - 16 September 2023 (Hari Minggu & Tanggal Merah Libur)

Tanggal
Petugas Piket
Waktu Piket
  Tanggal Petugas Piket Waktu Piket
Senin 18 September Usep M. Saepulloh 18:00 - 21:00 Senin 25 September M Panjhi Assadillah 18:00 - 21:00
Selasa 19 September M Panjhi Assadillah 18:00 - 21:00 Selasa 26 September Iwan Rismawan 18:00 - 21:00
Rabu 20 September Iwan Rismawan 18:00 - 21:00
Rabu 27 September Alfath Reino B 18:00 - 21:00
Kamis 21 September Alfath Reino B 18:00 - 21:00
Kamis 28 September Burhanudin 18:00 - 21:00
Jumat 22 September Burhanudin 18:00 - 21:00
Jumat 29 September Usep M. Saepulloh 18:00 - 21:00
Sabtu 23 September Burhanudin 08:00 - 14:00 Sabtu 30 September Usep M. Saepulloh 08:00 - 14:00

 

Dasar Pengetahuan

  • Artikel teratas
Tata cara pembuatan ticketing untuk team IT Resource Management / Network and Data Center PT. USSI Bandung.

Kategori: Dasar Pengetahuan

Installasi dan Konfigurasi Crontab pada Centos 6 dan 7

Kategori: Dasar Pengetahuan

Cara Membuat User dan Grant Privileges MySQL

Kategori: Dasar Pengetahuan

Apa itu OpenVPN?

Kategori: Dasar Pengetahuan

Setting Auto backup mysql data menggunakan shell script dan crontab

Kategori: Dasar Pengetahuan

Reset password Windows Server 2012 R2

Kategori: Dasar Pengetahuan