Dasar Pengetahuan
- Artikel teratas
Mainatenance
FYI:
Dengan tanpa bermaksud mengurangi kenyamanan transaksi, dengan ini diinformasikan kepada seluruh pengguna aplikasi ECHANNEL VERSI 2 (V2) bahwa saat ini sedang ada MAINTENANCE, sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan.
Untuk update nya akan kami informasikan jika sudah dapat digunakan kembali.
Informasi ini agar dapat diteruskan kepada setiap pengguna (loket) yang tidak terjangkau/menjangkau akses telegram ini.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Demikian pemberitahuan dan himbauan ini kami sampaikan, agar dapat digunakan sebagaimana mestinya.
Hormat Kami,
CT Support
LAYANAN SUPPORTING
7x18 Jam
Pukul 05:00 - 23:00
Hari Libur dan Tanggal Merah tetap buka pelayanan
Break ketika waktu Shalat
INFORMASI
Help desk ini digunakan untuk mitra/klien dalam melakukan pengaduan atas kendala-kendala, permasalahan yang dihadapi, atau kebutuhan dukungan/bantuan baik dalam hal teknis maupun non teknis yang berhubungan dengan produk Echannel, ViPMobile, Virtual Account, ATM, dan Produk Digital lainnya menggunakan mekanisme ticketing. Silahkan melakukan pengaduan dengan mengisi formulir tiket lalu simpan nomor tiket anda. Dengan begitu, Anda dapat memantau sejauh mana proses penyelesaian yang dilakukan oleh tim Customer Support Kami. Anda juga dapat berdiskusi menanyakan pengaduan yang sedang berlangsung.
Untuk konsultasi bisa melalui telegram, whatsapp ke nomor 08112128169. Semoga dapat membantu. Haturnuhun
Best Regards,
Tim IT Services & Operation