Mainatenance

FYI:

 

Dengan tanpa bermaksud mengurangi kenyamanan  transaksi, dengan ini diinformasikan kepada seluruh pengguna aplikasi  ECHANNEL VERSI 2 (V2) bahwa saat ini  sedang ada   MAINTENANCE,  sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan.

 

Untuk update nya akan kami informasikan jika sudah dapat digunakan kembali. 

 

Informasi ini agar dapat diteruskan kepada setiap pengguna (loket) yang tidak terjangkau/menjangkau akses telegram ini.

 

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

 

Demikian pemberitahuan dan himbauan ini kami sampaikan, agar dapat digunakan sebagaimana mestinya.

 

 

Hormat Kami,

 

CT Support

LAYANAN SUPPORTING

7x18 Jam

Pukul 05:00 - 23:00

 

Hari Libur dan Tanggal Merah tetap buka pelayanan

Break ketika waktu Shalat

INFORMASI

Help desk ini digunakan untuk mitra/klien dalam melakukan pengaduan atas kendala-kendala, permasalahan yang dihadapi, atau kebutuhan dukungan/bantuan baik dalam hal teknis maupun non teknis yang berhubungan dengan produk Echannel, ViPMobile, Virtual Account, ATM, dan Produk Digital lainnya menggunakan mekanisme ticketing. Silahkan melakukan pengaduan dengan mengisi formulir tiket lalu simpan nomor tiket anda. Dengan begitu, Anda dapat memantau sejauh mana proses penyelesaian yang dilakukan oleh tim Customer Support Kami. Anda juga dapat berdiskusi menanyakan pengaduan yang sedang berlangsung.

 

Untuk konsultasi bisa melalui telegram, whatsapp ke nomor 08112128169. Semoga dapat membantu. Haturnuhun

 

Best Regards,

Tim IT Services & Operation