Informasi

Help desk ini digunakan untuk mitra/klien dalam melakukan pengaduan atas kendala-kendala, permasalahan yang dihadapi, atau kebutuhan dukungan/bantuan baik dalam hal teknis maupun non teknis yang berhubungan dengan produk Echannel, ViPMobile, Virtual Account, ATM, dan Produk Digital lainnya menggunakan mekanisme ticketing. Silahkan melakukan pengaduan dengan mengisi formulir tiket lalu simpan nomor tiket anda. Dengan begitu, Anda dapat memantau sejauh mana proses penyelesaian yang dilakukan oleh tim Customer Support Kami. Anda juga dapat berdiskusi menanyakan pengaduan yang sedang berlangsung.

Untuk konsultasi bisa melalui telegram, whatsapp ke nomor 08112128169. Semoga dapat membantu. Haturnuhun

Best Regards,
Tim IT Services & Operation

Break Shalat Jum'at

Selamat Siang

Kami sampaikan kepada seluruh pengguna VIP Mobile dan Echannel dimanapun anda berada bahwa jarum jam di sisi kami telah menunjukkan waktu Pelaksanaan Shalat Jum’at.

Terkait dengan hal tersebut sudah menjadi rutinitas kami untuk memohon ijin menutup sementara pelayanan terkait support transaksi dan sebagainya.

Kami akan membuka kembali pelayanan  dengan durasi kurang lebih 1 (satu) jam.

Terimakasih atas perhatiannya.

Best Regards,

 

Team IT Services & Operations



Layanan Supporting

7x18 Jam
Pukul 05:00 - 23:00

Hari Libur dan Tanggal Merah tetap buka pelayanan
Break ketika waktu Shalat

Knowledgebase

  • Artikel Teratas