Tata cara pembuatan ticketing untuk team IT Resource Management / Network and Data Center PT. USSI Bandung.

Langkah-langkah membuat tiket:

1. Ketik link: https://hdesk.ussi.co.id dan masuk ke link tersebut.

2.      Setelah masuk ke web hdesk PT USSI, selanjutnya klik form Mulai Bantuan atau menu Layanan & Pengaduan atau bisa juga di scroll kebawah dan silahkan klik Masuk ke divisi IT Resource Management

3. selanjutnya silahkan memilih "Kirim tiket" yang berada di Team ITRM.

4. Pilih kategori tiket sesuai dengan problem customer yang sedang dialami.

5. Ketika sudah memilih jenis tiket silahkan isi masing-masing field tersebut dengan benar dan selengkap-lengkapnya agar memudahkan dalam prosses prioritas support team kami.

6. Jika sudah selesai mengisi semua field tersebut, lalu silahkan memasukan kode verifikasi yang berupa angka dan "Kirim Tiket".

7. Seteleh "Kirim Ticket" Akan muncul "ID Ticket", itu harus disimpen untuk melihat progress ataupun berkomunikasi dengan team yang mengambil ticketing tersebut jikalau dibuka di tempat lain dan bisa juga langsung dilihat langsung dengan klik "Tampilkan tiket Anda".

Rincian Artikel

ID Artikel:
7
Penilaian :

Artikel terkait